Minggu, 16 Oktober 2011

cerita lama... 16- 21 Juli 2011...


Sabtu, 16 Juli 2011: Hari ini agak sedikit sebel sama orang yang katanya ngajak takusan asobimashou tapi diajakin main berkali2 gak bisa terus....Hari ini seharusnya main ke Kobe tapi dianya lagi2 nggak bisa.. Ya sudah akhirnya aku pergi ke book off sama teman2 beli buku terus ke AEON menghabiskan ICOCA...hehehehe... :D

Minggu, 17 Juli 2011: Hari ini pergi ke rumah Yukke di Katanoshi..Keluarganya Yukke ramah sekali...terus pergi ke Kyoto lihat Gion Matsuri..tadinya cuma berangkat berdua aja sama Yukke, tapi tiba2 orang itu muncul di Gion Matsuri, jadilah kami nonton bertiga...Dia ngajak ke Kobe minggu depan, tapi aku bilang mungkin aku nginap di rumah Rieka minggu depan, jadi dia mengajakku pergi nonton Tenjin Matsuri minggu depannya...Baru pulang ke Osaka jam 7 malam lebih, pake acara salah naik kereta di Tengachaya..jadinya baru nyampe stasiun jam setengah 10 malam...naik taksi dong dari stasiun ke sentaa..kuhabiskan uang 660 yen untuk naik taksi yang nggak sampe 5 menit..yabai...dan setelah itu aku langsung tepar...

Senin, 18 Juli 2011: Hari ini libur...harusnya aku ikut Umi no Hi, berlayar naik yacht, tapi karena hujan dari pagi sampe sore acaranya dicancel..Aku juga tepar banget, hidupku cuma tidur dari pagi sampe sore hari ini...Bangun cuma buat makan..hehehe.. :p

Selasa, 19 Juli 2011: Hari ini ya kuliah seperti biasa....

Rabu, 20 Juli 2011: Hari ini berjalan seperti biasa juga sih.. setelah kuliah ada bunka taiken, dan bunka taiken kali ini adalah sadou....minum teh Jepang yang rasanya ampunnnn itu.... :p dan lagi2 aku lupa bawa kamera... :p

Kamis, 21 Juli 2011: Hari ini juga kuliah kayak biasanya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar