Minggu, 10 Januari 2016

Menunggu Pagi

Aku menunggu pagi untuk mengucapkan salam jumpa kepada matahari
Yang tak kutemui cahayanya berhari-hari
Bukan dia yang sembunyi malu-malu
Cuma aku yang tak mau beranjak dari sini
Karena perasaan takut hari akan terlalu cepat berlalu kalau berjumpa matahari terlalu lama
Kuharap untuk bermacam hal yang mengelilingi hidupku
Hentikanlah waktu barang sehari
Agar bisa kupandangi sedetik saja lebih lama semua yang kucintai
Biar bahagia tak kunjung padam
Lalu aku akan tau semua masih akan jadi milikku
Sebelum harus pergi mencari langkah baru
Bukannya aku takut berjalan ke depan
Apa kaki masih kuat untuk menopang semua harap yang tampak terlalu besar
Itu saja masalahnya
Tapi bukan berarti aku tak mau matahari datang
Tolonglah tetap datang pagi ini
Tapi jangan terlalu pancarkan cahaya
Biasa saja, seperti hari-hari yang selama ini dilewati
Biar kunikmati semuanya seperti hari-hari yang biasa
Biar perasaan takut tidak selalu cepat datang

Tokyo, 11 Januari 2016

3:56
biasa kalo lagi pusing bikin happyou ujung-ujungnya menggalau bikin apa yang disebut puisi lol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar