Jumat, 20 Mei 2011

Borongan edisi 1..

Ternyata yang paling baik adalah menjadi diri sendiri...
Sesederhana apapun itu
Bukan orang lain yang menentukan baik buruknya kita
Melainkan diri kita sendiri
Untuk apa terus repot menjadi orang lain?
Kalau menjadi diri sendiri ternyata indah dan begitu mudahnya
Kitalah yang paling tahu yang terbaik bagi kita
Bukan dia, bukan mereka, bukan siapa
Hanya kita

(26042011)


Semoga masih ada sedikit saja untukku..
Rindu yang terbingkai oleh jarak dan waktu
Harap yang terangkai oleh bisu dan jeda
Tatap yang terbungkus dalam tangis tanpa suara
Cinta yang terbalut oleh luka dan kecewa..
Sedikit saja untukku..
Aku harap kamu rasakan rasa
Karena aku tak pernah meminta banyak
Hanya sedikit dan cukup kurasa...

(26042011)


Sekarang aku mungkin hanya orang biasa yang biasa meminta dan menadah
Sungguh tak beda dengan pengemis
Hanya saja terselubung
Tapi aku janji akan segera tiba saatnya
Akan membalas kebaikan tiada tara
Yang aku cinta


(26042011)


Kapan terakhir kali menangis?
Aku mungkin sudah lupa
Karena saking kering air mata
Kapan akan bisa jadi dewasa....
Aku hanya ingin bertemu..bicara..

(26042011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar