Jumat, 20 Mei 2011

Borongan edisi 3..

Semoga aku belum terlambat ya Tuhan
Untuk lebih mengenal dekat dia
Aku bosan terus kalah cepat
Aku kali ini hanya percaya kekuatan hati dan kekuatan kebetulan
Semoga berujung indah
Hingga akhirnya aku mampu melukis bahagia


(18052011)


Aku hanya ingin mendoakan bahagia
Agar serpihnya tak pernah lelah menghampiriku
Hingga raga terpuaskan dan kembali padaNya
Sampai sebelum saat itu tiba
Aku tak akan berhenti sedetikpun bermimpi
Melukis harap dan doa
Berlari hingga tersungkur lalu akan cepat bangkit dan terbang
Hingga datang bahagia itu
Dan setia bersamaku


(18052011)


Cepatlah datang balas yang kuharap
Hapus semua penasaran yang menyelimuti hati dan otakku belakangan ini
Salahkah kalau aku berharap bahagia darinya?
Sulit memang, tapi berhak bahagia boleh kan?

(18052011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar