Jumat, 20 Mei 2011

Borongan edisi 2..

Bahagia itu hadir ketika aku melihatmu
Aku menikmatinya
Setiap kata yang terucap dari bibirmu
Setiap inci senyuman yang kau gurat juga di bibir
Yang kupotret indahnya, kusimpan di selaput otak dan sudut hati agar aku tak bisa lupa
Setiap tawa yang terkembang indah
Setiap helai rambut yang tak kurang indahnya
Hingga setiap diam yang selalu kau pajang sebagai topeng wajah
Beradu dengan tatap kecewa yang tak pernah hilang daro sorot tajam mata
Aku menikmati semua yang ada dalammu

(28042011)


Aku benci dia yang menipuku
Menggunakan wajah polos untuk mengelabuiku
Aku hanya ingin bertemu dan bicara...sama sekali tak ingin ditipu..kau tahu itu..
Tapi kurasa kamu punya keputusanmu sendiri
Yang aku tak pernah habis pikir dan terima
Lalu apa harus diam saja?


(28042011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar