Kamis, 03 November 2011

cerita lama (25 -29 Juli 2011)

Senin, 25 Juli 2011: Hari ini berjalan kuliah seperti biasa dan ada renrakukai....Sedihnya adalah waktu renrakukai sekalian perpisahan sama Jawon, teman kami orang Korea yang akan S3 di Amerika mulai minggu depan. Sedih banget sampe hampir nangis tadi waktu renrakukai. Karena Jawon itu teman selain Indonesia yang paling dekat sama aku. Walopun beda umur kami lumayan jauh, tapi dia baik banget sama aku. Dia sering ngajakin aku minum, tapi aku beberapa kali nolak ajakannya karena banyak tugas. Dia juga pernah makan tomat bareng di kamarku, minum bareng, ke pantai bareng, main kembang api..Pokoknya dia baik banget...Dia juga selalu mau ambilkan foto untukku karena aku sering ditodong motretin anak2 jadi jarang ada fotoku...hehe...malamnya kami semua pergi ke Rinkuu Town Kouen untuk soubetsukai Jawon dan disana aku benar2 nangis karena sedih....huhuhu....terus setelah itu bareng2 ke Marble Beach dan hanabi sama semua anak CA2... :D

Selasa, 26 Juli 2011: Hari ini nggak ada kegiatan apa2..cuma gakushuu soudan aja....siangnya ke AEON naik sepeda...gilaaaa jauh bangettt....nyebrang 2 jembatan tuh...berhubung aku takut karena di bawah udah laut ya kutuntun aja sepedaku...hehehe...dasar Yuli...terus makan di kaitenzushi sama Jawon dan teman2 Korea yang lain.....akhirnya makan di Kaitenzushi juga.... :D

Rabu, 27 Juli 2011: Hari ini kuliah seperti biasa...yang sedih adalah hari ini Jawon bener2 pulang....sampe nangis beneran tadi waktu antar Jawon pulang....tapi yang senang adalah hari ini ada acara home visit....Keluarga home visitku baik bangett...Namanya Ikegami san..kami diantar jemput dari dan ke sentaa...Oiya aku pasangan sama Bayana, teman orang Mongol...Bayana anaknya asikkkk banget.....Terus waktu jalan pulang ke rumahnya keluarga home visit, kami diajak beli taiyaki...kue ikan yang isinya anko itu...enak bangettt...hehehe...Terus di rumahnya kami mengobrol sampe malam..makan ini dan itu yang enakkkk dan buanyakkk..heheh..apalagi ternyata mereka sudah pernah ke Indonesia jadi makin semangat deh ngobrolnya...dan anak2 mereka juga seumur sama aku....makin senang dehhh...hehehe... :D

Kamis, 28 Juli 2011: Hari ini kuliah biasa aja....




Jumat, 29 Juli 2011: Hari ini bunka taiken yukata...bunka taiken ketiga dan terakhir...udah tau terakhir kok ya aku lupa lagi bawa kamera...Nasib deh tiga kali bunka taiken tiga kali juga lupa bawa kamera...etrpaksa deh hanya mengandalkan tag2an dari teman2..hehehe... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar