Kamis, 03 November 2011

cerita lama (9-16 Agustus 2011)

Selasa, 9 Agustus 2011: Hari ini saishuu happyou..emang belum giliranku sih..tapi aku jadi shikasiha hari ini sama Yuli..dasar banci tampil..hahahha... enak deh jadi shikaisha...aku mau deh jadi shikaisha terus gak usah happyou..hehehe...terus sorenya pergi ke book off sama Yuli...aku beli buku sejarah hadiah untuk Cik Mei Mei..yah biasalah ya aku kan suka ngasih hadiah ke orang2 yang aku suka...hehehe...

Rabu, 10 Agustus 2011: Hari ini ngantuk banget..jadi habis bangun untuk rehearsal aku terus balik lagi ke kamar untuk tidur lagi..hehehehe... malamnya menggila latihan happyou......

Kamis, 11 Agustus 2011: Akhirnya hari ini tiba juga...saishuu happyou da.... untunglah selesai dengan aman2 saja...hehehehe...setelah itu malamnya langsung karoke sampe menggila...hehehe... :p

Jumat, 12 Agustus 2011: Hari ini kebodohan adalah bangun kesiangan padahal ada tes untuk Noryoku Shiken..hehehe...malamnya tidak lupa karoke sampe pagi..pokoknya karoke terus sampe pulang dehhhh....

Sabtu, 13 Agustus 2011: Hari ini terakhir pergi ke AEON...tidak lupa malamnya karoke dong...hehehehe...

Minggu, 14 Agustus 2011: Akhirnya hari ini pergi ke Nara juga..ngabisin 3days kippu..dalam kondisi ngantuk,capek,lemes puasa tertatih2 jalan ke Nara...Nara yang seharusnya menyenangkan jadi tepar karena kelaparan..hehehehe..demo tanoshikatta... :D ada adegan aku dioyak shika segala..itu apaan sih yang naksir aku shika...shikanya cowok kali ya....hehehe..akhirnya aku bisa lihat Nara Daibutsu yang selama ini cuma tak baca di buku sejarah aja..hehehe...malamnya tapi masih sanggup karoke tuh..dasar banci karoke... :p

Senin, 15 Agustus 2011: Hari ini ke KIX nuker satu2nya uang dolarku yang tersisa..hehehe..setelah itu jalan2 terakhir ke Rinkuu Town...malamnya tidak lupa karoke..dan aku ngasih hadiahnya ke cik mei mei hari ini..hehehe... :D








Selasa, 16 Agustus 2011: Hari ini packing terakhir karena besok udah harus meninggalkan sentaa...packing sampe ngulang 3x coba...terus malamnya ada soubetsukai....sedihnyaaa....dipuyer video CA2 bikinan Ummu...wasuregataki hitobito....huaaaaaa......terus malamnya party di pantai dan dilanjutkan karoke sampe pagi..huaaa bener2 gak tidur deh... :0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar