Kamis, 03 November 2011

CERITA LAMA (3-8 Agustus 2011)

Rabu, 3 Agustus 2011: Hari ini berjalan seperti biasa..dan akhirnya hari ini semua tanggunganku untuk happyou genkou, shitsumon, powerpoint, hand out semua selesai...hehehehe...aku paling terakhir ngumpulinnya...ya iyalah gimana mau selesai wong main mulu.... :p

Kamis, 4 Agustus 2011: Hari ini kuliah terakhri..hari ini aku emang udah bertekad mau semangat kuliah karena terakhir dan yang ngajar Abe sensei, sensei favoritku yang ganteng kayak Richard Gere..hehehe...aku sengaja pakai baju yang bagus biar gak keliatan lemes..dan bener kan langsung ditanya sama sensei batik yang aku pakai itu batik motif apa..hehehe... :p terus hari ini latihan happyou dan direkam sama Habuto sensei...Habuto sensei jadi orang yang paling pertama tepuk tangan waktu aku selesai..hahaha..kayaknya dia gak nyangka bahwa aku akan mampu happyou seperti itu kalo diliat aku paling telat ngumpulin dll lah...wah itu aku belum apal sensei..coba aku apal, lain lagi ceritanya...hahahaha... :p terus malamnya aku membaca buku sampai gila...

Jumat, 5 Agustus 2011: Hari ini aku bangun sangat siang...terus aku ke perpus, tempat favorit yang ingin kutinggali..hehehe...terus senangnya adalah ketemu Nakagome sensei di ruang guru...dan dia menyempatkan diri untuk keluar dan menyapaku..ahh senangnya..perhatiannya... :D Terus sorenya ke Max Value dan ke Book Off sama Pawel..belanja buku dan CD...hehe...selain toshokan, tempat favoritku adalah book off dan furui honya....hehehehe....malamnya ada pesta ulang tahun Brian.... :D karokean sampe pagi....

Sabtu, 6 Agustus 2011: Hari ini jadwalnya naik yacht, tapi aku gak ikut lagi karena diajak sama Ikegami san ke rumahnya soalnya mau makan2 takoyaki..hehehe..asik....terus malamnya pergi nonton Noh di Yamamoto Nougakudou di Osaka....asikkk akhirnya aku nonton pertunjukan juga di Jepang..pertama nonton Story telling (aku lupa bahasa Jepangnya. Kodan apa ya), terus Rakugo alias lawakan...sumpahhhh lucu bangetttt...masih inget tuh BANANA nya..... :p terus nonton story telling joruri dan shamisen (niatnya sih Bunraku tapi sayangnya bonekanya gak dateng jadi cuma ada pemain shamisen sama story tellernya aja...nah lho)..terakhir nonton Noh...sumpah yang ini gak mudeng dan membosankan..hehehe..akhirnya aku cuma memperhatikan setting dan kostum yang dipakainya aja..sayangnya gak boleh foto dan merekam pertunjukannya...tapi satu hal yang terekam dengan jelas di otakku adalah teater di Jepang terang ada area penontonnya...biasanya kalau teater di Indonesia kan yang terang panggung aja, area pentonton digelapin..hehehe...cukup aneh juga sih ngerasanya.... :p dan berhubung aku banci tampil, waktu Taiken corner aku maju ke atas panggung..cuma ngetok2 meja doang waktu story telling dapat tanda tangan semua artisnya dan tiket gratis nonton pertunjukan mereka selanjutnya..hehehe...asikkkk :D


Minggu, 7 Agustus 2011: Hari ini nggak kemana2..cuma ke AEON aja.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar